Pos

This bad!
Apakah selamanya kita harus berekspresi dengan hal yg sama,
seakan akan ekspresi itu menunjukkan bahwa dia senang atau sedih,
namun kenyataannya ekspresi senang yg mereka tunjukkan,belum tentu mereka senang
ataupun mereka ekspresi sedih belum tentu mereka sedih
ataupun hal lain. .
Terkadang jg kita tak terlalu paham dg keadaan kita, kita berusaha menjauh dari kehidupan org,tapi malah dia yg selalu menghampiri,
apa maksud anda tentang hal itu?
Sejujurnya aku dah capek,
pliss. .!!
Jngan dekati lg.
Untuk apa kamu disamping saya
karena aku ingin senang dg dunia ku ,bukan dunia anda berdua Yg anda telah bangun


Versi Baper berat ... :(

makalah strategi pembelajaran “MODEL-MODEL PEMBELAJARAN (Think Talk Write, Two Stay Two Stray, Make A Match, Everyone Is A Teacher Here)”

Gambar

Bukan Pilihan

Bukan Pilihan
Begini ya mungkin nasib gue yang penuh drama ini... haha  :P kayak hujan yang tiba - tiba turun di langit kota ini,,  terus sang matahari gak bersinar lagi gara-gara hujan terus si langitnya bimbang mau pilih hujan atau sinarnya matahari tapi gue sih tenang tenang aja.. karena gue tahu gue hanya petir... yang hanya di butuhkan pas hujan aja.. begini kalau udah hujan , gue salah satu hal yang terpenting tapi pas matahari bersinar gue gak di butuhkan... eehhh. saking narsisnya gue...gue menggelegar pas ada matahari biar orang tau ..gue gak jadi pelampiasan si hujan jha
tapi itu aneh apa gak ya?? gue muncul pas ada matahari :P wkwkwk